Harga dan Spesifikasi Nokia XR21, HP Nokia terbaru tahun 2023

 

Halo teman-teman selamat berkunjung kembali di blog rafik-media.com Nokia XR21 kali ini kita akan membahas jeroan sebuah smarphone terbaru dari Nokia jangan-jangan hp yang dibahas ini merupakan salah satu dari smartphone yang kamu cari untuk keperluan sekolah atau untuk menunjang kegiatan sahabat sehari-hari, hp terbaru  Nokia salah satu hp terbaik yang dibuat oleh Nokia dikelasnya serta harapan kami berita saat ini dapat memberikan sahabat untuk membuat tinjauan atau informasi dari handphone anyar Nokia.

Simak juga video selengkapnya di -> https://youtu.be/5-1SPzIXoAI mohon agar mendukung dengan menekan tombol subscribe ya teman-teman.

Ponsel anyar   Nokia dengan seri Nokia XR21 adalah strategi Nokia menguatkan pangsa pasar manufaktur agar dapat berkompetisi dengan para kompetitor perusahaan, perebutan pasar yang sengit dari semua label hp di market Indonesia sehingga Nokia membuat keunikan dalam hal mengembang bentuk desain, fitur yang dipasang pada produk-produk Nokia, juga hp nokia teraru 2023 dengan selalu memperhatikan kekuatan smartphone menyesuaikan kemauan dan daya beli masyarakat.

Fitur unggulan dari Nokia XR21 yaitu ditanamnya kamera 64 Mega Piksel dengan resolusi video 4K, serta sudah mendukung jaringan 5G, dan operating sistem sudah diinstal Android 12, beserta fasilitas unggulan yang lain.

Berikut akan direview tampilan dan fasilitas dari Nokia XR21 agar kamu lebih mudah mengetahui Nokia XR21 :

DESAIN
Kesan dari bentuk desain Nokia pada smartphone Nokia XR21 memberi pesan desain yang sangat inovatif dengan ukuran bodi lebar 78.6mm, Tinggi 168mm dan ketebalan 10.5mm. Memakai bahan yang terbuat dari plastik black yang tahan banting serta kuat percikan air.

TAMPILAN MONITOR
Layar monitor yang dipasang pada handphone Nokia XR21 berukuran 6.49 Inchi resolusi 1080 x 2400 pixel, rasion 20:9, dengan dipasang IPS LCD, 120Hz, 450 nits juga sudah mendukung dengan Corning Gorilla Glass Victus.

MESIN
Keutamaan dari Nokia XR21 yaitu telah disematkan Nokia prosesor dari chipset Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G (6 nm), CPU  Octa-core (2x2.2 GHz Kryo 660 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 660 Silver), GPU Adreno 619. Didukung jaringan 5G dan RAM sebesar 6  Giga byte yang akan mempu memperlancar disetiap kegiatan anda serta sedang main game juga disupport dengan ruangan ROM sebesar 128 Giga byte, membuat kamu dengan suka-suka untuk memanfaatkan file dalam ponsel, ditambah lagi disupport slot microSD sebagai penyimpanan eksternal.

KAMERA
Pada kemera tentunya perihal salah satu perhatian utama dari Nokia karena fitur ini adalah bagian pokok ukuran dari para pembeli agar berbelanja hp, di Nokia XR21 telah disematkan kamera depan sebanyak 1 Buah dengan kamera 16 Mega Piksel dengan resolusi 1080 piksel @30 fps untuk video, juga untuk kamera belakang telah disematkan kamera sebanyak 2 Buah 64 mega piksel dan 8 mega piksel dual LED, second LED flash, HDR, Panorama dengan resolusi 4K Piksel @30 fps, 1080 Piksel @30 fps.

OPERATING SISTEM
Nokia sudah diinstal operating sistem android pada smartphone Nokia XR21 yaitu OS android 12 Untuk bisa menggunakan aplikasi-aplikasi terbaru telah dipajang di google play store.

BATERAI
Untuk jenis baterai telah disematkan pada Nokia XR21 adalah Li-Po Dengan daya tampung 4800 MAh, dan baterai ini non-removable atau tidak bisa dicopot dari bodi ponsel. Kapasitas pengecasan 33 Watt wired, PD2.0, QC3.

JARINGAN
Di smartphone Nokia XR21 telah disupport jaringan standar GSM yaitu 2G, 3G, LTE, 4G juga telah didukung jaringan 5G, ditambah jaringan WiFi untuk koneksi tanpa kabel.

KONEKSI
Salah satu fasilitas primadona pada saat ini, multi koneksi ialah suatu wajib untuk hp Nokia XR21 kalau ingin menjadi pilihan bagi konsumen, seperti Wi-Fi 802.11 dual-band, Bluetooth 5.1 A2DP, USB Type-C, GPS, OTG, NFC. Karena di kodisi apapun orang harus bisa berbuat kegiatan dengan memanfaatkan multi koneksi.

MEDIA
Multimedia juga merupakan salah satu fasilitasfasilitas yang sering dimanfaatkan oleh pemilik handphone jika disaat dalam situasi santai atau ketika ada masalah, ponsel bisa sebagai teman hiburan Nokia XR21 sudah dipasang Hi-Fi Chipset, Pemutaran Audio WAV, MP3, MP2, MIDI, Vorbis, APE, FLAC, Pemutaran Video MP4, 3GP, AVI, FLV, MKV, Format Rekaman Video MP4 dan disupport aplikasi hiburan serta sosial media yang lain.

SENSOR
Keutamaan selanjutnya dari Nokia XR21 adalah dipasangnya sensor Fingerprin, Gyro, Proximilty, Compass, Accelrometer juga Barometer.

Sound
Fasilitas lainnya yang telah disematkan di Nokia XR21 adalah speaker stereo, Jek Audio 3.5.

Rilis
Nokia XP21 telah dirilis Nokia pada bulan Mei 2023 dan untuk tersedianya pendistribusian unit mulai bulan Juni 2023 dari sumber GSM Arena.

HARGA
Kemudian harga yang dibrandol brand Nokia pada handphone baru mereka Nokia XR21 ialah ditawarkan kisaran 11 jutaan Untuk harga lebih jelasnya bisa kunjungi di toko online lokal maupun toko online luar negeri kadang-kadang selisih harga bergantung pada pengiriman dan harga diskon juga faktor lainnya.

Dibawah ini merupakanialah kata kunci yang digunakan untuk mendari isi blog :
Nokia XR21
Nokia
hp nokia teraru 2023

Mari kunjungi video selengkapnya membahas Nokia XR21 tetang fasilitas dari Nokia XR21 ini harapan dapat menyuguhkan pilihan yang cocok untuk teman-teman:

-> https://www.facebook.com/profile.php?id=100090536380882
-> youtube.com/@rm_vlog
-> https://youtu.be/5-1SPzIXoAI

Banyak termia kasih kami ucapkan telah mampir di website rafik-media.com semoga artikel Nokia XR21 yang kamu ikuti ini menambah informasi yang berfaedah untuk kamu memilih keputusan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak