HP Vlog dan Game Vivo V21 5G Kamera 44 MP dan RAM 8 GB

 



Di berita HP Vlog dan Game Vivo V21 5G Kamera 44 MP dan RAM 8 GB sekarang kita akan me-review fitur   handphone anyar   Vivo siapa tau ponsel yang dibahas ini merupakan beberapa dari handphone yang sedang kamu cari untuk kebutuhan sekolah atau untuk mendukung pekerjaan kamu sehari-hari, hp teranaya   Vivo merupakan handphone unggulan yang dibuat oleh Vivo disegmennya dan harapan kami informasi kali ini bisa membatu sahabat agar memberikan tinjauan serta pengetahuan  atas smartphone anyar Vivo.

Simak juga video selengkapnya di -> https://youtu.be/tcNICOnMG04 harapan kami agar mendukung dengan memberikan subscribe ya om dan tante.

Hp baru dari Vivo dengan seri Vivo V21 5G salah satu cara Vivo menguatkan market share perusahaan supaya dapat berkompetisi bersama para kompetitor perusahaan, kompetisi pasar yang sengit dari macam-macam merek hp di market Indonesia membuat Vivo melakukan perubahan dalam hal merancang bentuk desain, fasilitas yang disematkan pada produk-produk Vivo, juga vivo v21 5G dengan selalu menampilkan kualitas ponsel menyesuaikan kehendak dan kemampuan konsumen.

Fasilitas unggulan dari Vivo V21 5G yaitu ditanamnya kamera 44 Mega Piksel dengan resolusi 4 K Serta telah mendukung jaringan 5G, dan operating sistem telah dipasang Android 11 Serta fitur unggulan yang lain.



Dibawah ini akan diulas tampilan serta fitur dari Vivo V21 5G agar anda dengan mudah mengenal Vivo V21 5G : 

DESAIN

Untuk bentuk desain Vivo di handphone Vivo V21 5G dengan kesan tampilan yang berkesan mewah dengan ukuran bodi Lebar 73.90mm, Tinggi 159.68mm, Dan ketebalan 7.29mm, Berat 176 gr. Digunakan bahan yang terbuat dari plastik yang kuat benturan serta kuat terhadap air.

TAMPILAN MONITOR

LCD monitor yang disematkan di handphone Vivo V21 5G dengan ukuran 6.44 Inchi diagonal persegi, resolusi 2404×1080 (FHD+) dengan fasilitas mendukung AMOLED layar sentuh Capacitive multi-touch.

DAPUR PACU

Kekuatan paling pertama dari Vivo V21 5G yaitu telah dipasang Vivo prosesor dari chipset MTK Dimensity 800U Disupport jaringan 5G dan disupport RAM sebesar 8GB + 4GB Extended RAM yang akan bisa melancarkan setiap pekerjaan teman-teman bahkan disaat bermain game dan mendukung dengan ruangan ROM sebesar 128 Giga byte, membuat anda dengan sesukanya untuk menggunakan file dalam ponsel kawan-kawan, ditambah lagi disupport slot microSD untuk penyimpan tambahan maksimal kapasitas 256 Giga byte.

KAMERA

Untuk kemera ialah salah satu sasaran pertama dari Vivo karena fitur ini pokok perbandingan dari para konsumen untuk membeli handphone, di Vivo V21 5G sudah disematkan kamera depan sebanyak 1 buah yaitu OIS, 44MP Resolution, AutoFocus, AI Night Portrait, Eye Autofocus, 4K Video, Light Filters, Child Face Beauty, Personal Facial Feature, Stable Selfie Video, Head Slimming for Groupfies, Double Exposure, Video Face Beauty, Dual-View Video dengan f/2.0, dan untuk kamera belakang telah dipasang kamera sebanyak 3 buah dengan OIS, 64MP Resolution, 4K Video, Eye Autofocus, Night, Ultra-Wide Night, Ultra Stable Video, Super Macro, Bokeh Portrait, Multi-Style Portrait.

OPERATING SISTEM

Vivo sudah menyematkan OS android di hp Vivo V21 5G yaitu operating sistem android Funtouch OS 11.1 agar dapat memainkan aplikasi-aplikasi baru telah dipajang di google play store.

BATERAI

Untuk model baterai yang dipasang di Vivo V21 5G adalah dengan daya tampung 4000 MAh, Fast Charging 33W (11V/3A).

JARINGAN

Di ponsel Vivo V21 5G telah memiliki Dual SIM dan Dual Standby mendukung jaringan standar GSM yaitu 2G, 3G, LTE, 4G juga telah menyematkan jaringan baru 5G, ditambah jaringan WiFi untuk koneksi nir kabel.

SENSOR

Keunggulan yang lain dari Vivo V21 5G ialah disematkannya sensor Fingerprin, Ambient light sensor, Proximity Sensor, Giroskop, Accelrometer, Screen Touch ID.

KONEKSI

Wi-Fi 2.4GHz, 5GHz, Bluetooth 5.1, USB Type-C, GPS, OTG, FM, NFC.

MEDIA

Fasilitas selanjutnya yang sudah disematkan di Vivo V21 5G adalah Hi-Fi Chipset, Pemutaran Audio WAV, MP3, MP2, MIDI, Vorbis, APE, FLAC, Pemutaran Video MP4, 3GP, AVI, FLV, MKV, Format Rekaman Video

MP4  dan didukung aplikasi hiburan serta sosial media yang lain.

HARGA

Kemudian harga yang dibrandol perusahaan Vivo pada smartphone baru mereka Vivo V21 5G adalah dijual sekitar 5,7 jt. Untuk harga pasnya bisa dicek di toko online lokal atau toko online luar negeri kadang-kadang selisih harga tegantung dan pengiriman serta harga diskon.

Berikut adalah key word yang dipasang untuk mendapatkan isi blog This Video Is A About Hp Vlog Dan Game Vivo V21 5g Kamera 44 Mp Dan Ram 8 Gb - Honest Opinion On Hp Vlog Dan Game Vivo V21 5g Kamera 44 Mp Dan Ram 8 GbHP Vlog dan Game Vivo V21 5G Kamera 44 MP dan RAM 8 GB:

Vivo V21 5G

Vivo

vivo v21 gaming

Mari kunjungi video selengkapnya tentang HP Vlog dan Game Vivo V21 5G Kamera 44 MP dan RAM 8 GB tetang fitur dari Vivo V21 5G ini harapan bisa menyampaikan pertimbangan yang jitu untuk kawan-kawan:

-> Rafik Media Vlog

-> youtube.com/@rm_vlog

-> https://youtu.be/tcNICOnMG04

Banyak termia kasih kami ucapkan telah mampir di website rafik-media.com semoga informasi HP Vlog dan Game Vivo V21 5G Kamera 44 MP dan RAM 8 GB yang kamu ikuti ini menambah pengetahuan yang berguna untuk teman-teman mengambil keputusan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak